RSS

Stoner: Pedrosa Tidak Beruntung

17 May

Mans – Casey Stoner turut menyesal atas apa yang terjadi pada Dani Pedrosa akhir pekan lalu di Le Mans. Ia pun berharap rekan setimnya itu bisa pulih dengan cepat.

Pada balapan hari Minggu (15/5/2011) lalu, Pedrosa crash di lap ke-18 ketika tengah berduel dengan Marco Simoncelli. Ia pun langsung mendapatkan cedera patah tulang selanga di bahu kanannya. Padahal, pedrosa baru sembuh dari cedera tulang selangka sebelah kiri.

Rider asal Spanyol itu pun merasa frustrasi setelah balapan selesai. Bukan hanya soal cedera, tetapi juga karena kesempatannya untuk naik podium saat itu besar–sebelum crash, Pedrosa tengah berada di urutan dua.

Stoner yang paham bagaimana perasaan rekannya di Honda itu menyebut, Pedrosa hanya kurang beruntung.

“Kita tunggu apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi Dani sungguh sangat tidak beruntung dengan hal-hal ini,” ujarnya di Autosport.

“Hal ini tak seharusnya terjadi. Dia sudah memiliki masalah dengan bahunya tahun ini, dan sekarang masalahnya pindah ke bahu yang lainnya.”

“Saya turut berempati untuknya dan semoga dia bisa cepat sembuh karena kita tahu bahwa dia adalah penantang serius dalam perebutan gelar juara,” tukas pembalap asal Australia ini.

 
Leave a comment

Posted by on May 17, 2011 in Uncategorized

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: